35 Model Kebaya Modern dan Terbaru Tahun 2020

Posted by Nurus Cantik Menawan on

Sebagai salah satu baju tradisional, kebaya ini tidak hanya digunakan untuk menghadiri acara – acara adat. Kebaya menjadi kostum andalan untuk menghadiri pesta maupun wisuda. Model kebaya modern yang semakin beragam membuat banyak orang jatuh hati.

Kebaya seolah membuat kecantikan para wanita semakin terpancar. Bagaimana tidak, balutan kain khas nusantara  yang dirancang dengan ciamik akan membuat wanita tampil cantik dan menawan.

Ada banyak sekali model kebaya modern yang bisa anda sesuaikan dengan selera dan kebutuhan anda. Misalnya saja kebaya modern untuk orang gemuk ataupun kurus. Beragam model kebaya bisa disesuaikan untuk membuat tubuh anda terlihat semakin proporsional.

35 Model Kebaya Modern dan Terbaru 2020 Yakin Sudah Tahu?

kebaya modern

Image Source : Pinterest

Apa saja Model Baju Terbaru Wanita Terkini dan Modis Tahun 2020? Kebaya menjadi salah satu kostum yang wajib anda kenakan ketika menghadiri pesta, acara formal seperti wisuda bahkan pernikahan. Setidaknya, kali ini kami akan mengulas 35 model kebaya modern dan terbaru tahun 2020. Seperti apa saja ya, model kebaya kekinian yang paling pas untuk anda? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Inspirasi Model Kebaya Modern untuk Pesta

Tentu anda ingin terlihat anggun ketika menghadiri pesta bukan? Untuk menguatkan kesan feminin, Anda bisa memilih salah satu inspirasi kebaya modern untuk pesta berikut ini:

  1. Kebaya Merah yang Glamour

    model baju kebaya pesta merah

    Image Source : Fashioner

    Meskipun warna nude atau kalem sangat digandrungi belakang ini, namun tidak ada salahnya anda menggunakan kebaya warna merah,Lho. Anda bisa memadukan atasan kebaya dengan kain batik untuk rok nya.

    Pastikan anda memilih motif batik yang senada dengan atasannya. Tidak hanya aksen pada pundak yang membuat anda terlihat elegan. Potongan pada bagian juga membuat leher anda terlihat lebih jenjang.

         2. Gaun Kebaya Pesta

    baju kebaya modern untuk pesta

    Image Source : Fashioner

    Ingin menggunakan kebaya dengan sentuhan yang lebih modern? Model yang satu ini mungkin cocok dengan selera anda. Dengan warna pink yang soft, aksen yang detail pada bagian dada tentu membuat anda terlihat sangat anggun bukan? Lihat, kebaya bisa membuat anda tampil layaknya princess!

         3. Kebaya Pesta Glamour

    model baju kebaya modern untuk pesta

    Image Source : Fashioner

    Ingin tampil beda? Model kebaya modern yang satu ini layak anda coba. Selain tampil lebih glamour, Anda juga akan terlihat lebih proporsional. Terutama pada bagian kaki. Dengan model ala mermaid, kaki anda juga akan terlihat lebih jenjang, Lho.

         4. Kebaya Modern Hijab

    kebaya modern hijab

    Image Source : Fashioner

    Tidak terlalu suka dengan tampilan nyentrik dan glamour? Tenang saja, model kebaya modern elegan ini layak anda pinang. Dengan balutan songket keemasan yang dipadukan dengan kebaya tile yang kekinian akan mempercantik penampilan anda.

    Tidak hanya tampil simple dan menawan, atasan kebaya ini juga sangat cocok untuk anda yang mempunyai tubuh kurus. Model lengan yang melebar ini akan membuat tubuh terlihat lebih berisi.

         5. Kebaya Modern Simple

    kebaya modern simple

    Image Source : Fashioner

    Menghadiri pesta tidak harus membuat anda mengenakan gaun atau kebaya yang serba bling – bling ya. Terlebih untuk anda yang memang lebih nyaman dengan look simple. Dengan model ala baju kurung, model kebaya ini tidak akan membuat tampilan anda terkesan tua. Sebaliknya, detail lengan yang sengaja dibuat mengatung bisa anda manfaatkan untuk menggunakan perhiasan yang matching.

         6. Model Kebaya Pesta untuk Remaja

    kebaya pesta untuk remaja

    Image Source : Fashioner

    Nah model kebaya yang satu ini sangat cocok dikenakan oleh remaja. Tidak terlalu banyak detail pada atasan justru membuat tampilan anda semakin fresh dan menawan. Paduan warna yang soft dengan model rok lilit akan membuat anda terlihat cantik dan kekinian,Lho.

    Inspirasi Model Kebaya Pengantin

    Momen pernikahan sejak dahulu memang erat dengan busana adat, salah satunya yakni kebaya. Ada beragam kebaya dari beberapa daerah. Misalnya saja kebaya tradisional Jawa dan kebaya Bali. Nah, saat ini kebaya tradisional diadaptasi kembali dengan tampilan yang lebih modern. Berikut ini beberapa inspirasi kebaya pengantin yang bisa anda contek :

         7. Kebaya Pengantin Putih

    kebaya pengantin putih

    Image Source : Hipwee

    Momen sakral seperti pernikahan umumnya menggunakan kebaya berwarna putih. Mayoritas pengantin memilih kebaya putih sebagai kostum saat akad nikah. Model kebaya tile dengan paduan renda yang memunculkan kesan simple namun menawan. Selain itu, model kerah U-neck yang melebar juga sangat pas untuk membuat tubuh terlihat lebih langsing.

         8. Kebaya Pengantin Model Kutu Baru

    kebaya pengantin model kutu baru

    Image Source : Hipwee

    Ingin tampil menawan dengan look yang simple di hari spesial? Kebaya pengantin dengan model kutu baru ini sangat pas untuk anda. untuk menguatkan kesan manis, Anda bisa bermain pada tambahan renda dengan warna semi emas. Aplikasikan renda tersebut pada bagian leher hingga bawah dan pada ujung lengan kebaya.

         9. Kebaya Pengantin Ala Vera

    kebaya pengantin ala vera

    Image Source : Hipwee

    Vera kebaya terkenal ekslusif dan diburu oleh banyak orang. Bukan hanya menjadi langganan para artis saja, Vera kebaya nyatanya mampu menghadirkan kebaya dengan wajah beda. Misalnya saja kebaya pengantin yang satu ini.

    Selain kental dengan brokat bernuansa bunga, hiasan dengan ornamen keemasan juga membuat penampilan anda semakin memikat. Yang paling mencolok, model kebaya ini dibuat dengan model simple drapery yang bisa menyamarkan bentuk pinggul menjadi lebih kecil.

         10. Kebaya Pengantin Hijab

    kebaya pengantin hijab

     Image Source : Hipwee

    Beragam model kebaya modern 2018 hijab kini kembali booming. Hingga saat ini, ada banyak sekali pilihan look untuk anda yang berhijab. Misalnya saja kebaya dengan potongan loose berikut ini. Dengan taburan dress bunga – bunga yang menjuntai akan membuat anda tampil bak putri raja.

         11. Kebaya Pengantin Ala Artis

    kebaya pengantin ala artis

    Image Source : Hipwee

    Vera kebaya lagi – lagi didapuk menjadi perancang busana para diva. Misalnya saja penyanyi kondang Raisa yang mengenakan kebaya putih menjuntai yang satu ini. Kebaya adat khas Jawa Barat ini membuat pemakaianya semakin menawan ya. Bagaimana, apa anda tertarik dengan konsep tradisional yang simple yang satu ini?

    Inspirasi Model Kebaya Wisuda Modern

    Wisuda, rasanya tidak ada afdhol jika tidak menggunakan kebaya. Ada banyak sekali inspirasi model kebaya wisuda modern yang bisa anda pilih. Berikut ini beragam model yang bisa anda tiru.

         12. Kebaya Wisuda Modern

    kebaya wisuda modern

    Image Source : Hipwee

    Kebaya wisuda modern yang satu ini sangat layak kamu contek! Dengan atasan warna merah yang dibuat pas badan lalu dipadukan dengan rok span akan membuat anda terlihat semakin langsing. Model kerah u-neck juga akan membuat leher terlihat lebih jenjang. Bagaimana, tertarik dengan kebaya wisuda yang dikenakan artis Febby Rastanty yang satu ini?

         13. Kebaya Wisuda Modern Anggun

    kebaya wisuda modern anggunImage Source : Hipwee

    Masih berkutat pada kostum kebaya wisuda artis cantik Febby Rastanty. Kali ini look yang ditonjolkan yakni anggun dan menawan. Dengan paduan kebaya yang dibuat loose dress, Anda akan terlihat lebih proporsional. Warna biru pastel yang lembut juga membuat look anda semakin menawan.

         14. Kebaya Wisuda Hitam

    kebaya wisuda hitam

    Image Source : Hipwee

    Kata siapa warna hitam hanya pas dikenakan untuk suasana berkabung? Kebaya wisuda modern yang satu ini bisa anda jadikan referensi untuk tampil anggun meski dengan balutan brokat hitam. Padukan juga dengan bawahan kain songket berwarna senada supaya penampilan anda semakin menawan ya.

         15. Kebaya Chic untuk Wisuda

    kebaya chic untuk wisuda

    Image Source : Popbela

    Bosan dengan kebaya brokat ataupun payet yang nampak ribet dan berlebihan? Anda tetap bisa tampil menawan meskipun dengan design yang simple,Lho. Misalnya saja kebaya dengan look yang super chic yang satu ini. Paduan kebaya model baju kurung dengan detail mermaid tail membuat anda tampil beda di momen wisuda.

         16. Kebaya Wisuda Modern Kutu Baru

    kebaya wisuda modern kutu baru

    Image Source : Popbela

    Tidak selalu berkutat pada kain tile, brukat ataupun payet. Untuk gaya yang kasual dan elegan, Anda bisa meniru kebaya kutubaru yang satu ini. Atasan kebaya dengan motif bunga yang dipadukan dengan rok mengatung yang senada membuat anda tampil beda.

         17. Kebaya Wisuda Modern Sabrina

    kebaya wisuda modern sabrina

    Image Source : Popbela

    Kebaya dengan krah sabrina memang kian booming akhir – akhir ini. Krah yang melebar pada bagian bahu akan membuat tampilan anda semakin menawan. Model krah yang seperti ini menjadi favorit para millenial, Lho. Selain itu pemilihan warna pink fanta yang sedang trend tahun 2020 juga sangat pas dan menguatkan kesan manis pada pemakainya.

         18. Kebaya Tile untuk Wisuda

    kebaya tile untuk wisuda

    Image Source : Popbela

    Kebaya dengan kain tile atau lace memang sedang digandrungi banyak wanita. Bahkan beberapa orang beranggapan kain tile ini mempunyai kesan yang lebih elegan dibandingkan kain brokat. Anda bisa memadukannya dengan hijab dan bawahan yang berwarna senada.

         19. Kebaya Wisuda Model Baju Kurung

    kebaya wisuda model baju kurung

    Image Source : Pinterest

    Anda mencari model kebaya modern simple? Pas rasanya memilih model kebaya ala baju kurung yang satu ini. Padukan dengan bawahan polos dengan warna senada supaya penampilan anda semakin manis.

         20. Kebaya Wisuda Dress Gelombang

    kebaya wisuda dress gelombang

    Image Source : Pinterest

    Nah untuk model kebaya yang satu ini cocok sekali untuk anda yang ingin terlihat chic dan menawan. Pilihan warna pink pastel dengan detail rok yang dibuat bergelombang membuat penampilan anda terlihat mewah tanpa kesan edgy.

         21. Kebaya Wisuda Lengan Pendek

    kebaya wisuda lengan pendek

    Image Source : Pillar

    Suka dengan model kebaya modern yang simple namun tetap bisa memberikan kesan glamour? Model kebaya modern simple lengan pendek yang satu ini bisa anda contek! Jangan lupa permanis tampilan anda menggunakan bros mutiara dibagian dada.

         22. Kebaya Wisuda Model Simple

    kebaya wisuda model simple

    Image Source : Pinterest

    Berani tampil beda? Coba yuk aplikasikan kain yang menjuntai dibahu untuk kebaya anda. permanis lagi menggunakan bros dibagian depan. Paduan warna putih dan merah ini akan membuat semua mata tertuju pada anda, Lho.

    Inspirasi Model Kebaya Kutu Baru yang Kekinian

    Kebaya kutubaru ternyata bisa disulap menjadi beragam look yang tentunya sangat ciamik. Mulai dari varian bahan, warna, hingga model lengan panjang atau pendek. Mana model kebaya modern yang paling pas untuk anda? Cek yuk, beragam inspirasi kebaya kutubaru berikut.

         23. Kebaya Kutu Baru Brokat

    kebaya kutu baru brokat

    Image Source : Pinterest

    Bahan brokat nyatanya sangat ciamik jika dibuat untuk kebaya dengan model kutu baru ya. Selain menambah kesan elegan, kebaya kutu baru berbahan brokat ini juga menambah kesan yang super manis.

         24. Kebaya Kutu Baru Model Terbaru

    kebaya kutu baru model terbaru

    Image Source : Model Baju Terbaru

    Kebaya modern yang satu ini memang kian booming di kalangan para milenial. Model kebaya kutu baru yang dibuat bergelombang pada bagian bawah akan memunculkan kesan muda dan kekinian. Padukan dengan rok span motif batik yang sesuai ya.

         25. Kebaya Kutu Baru Beludru

    kebaya kutubaru beludru

    Image Source : Instagram 

    Kebaya tidak melulu mesti berbahan brokat atau tile saja ya. Bahan beludru pun sangat cantik jika dibuat kebaya. Kebaya beludru ini bahkan bisa membuat tampilan anda kian wah dengan aksesoris bros di bagian dada.

          26. Kebaya Kutu Baru Anna Avantie

    kebaya anne avantie

    Image Source : Wolipop

    Kebaya Anna Avantie ini sudah menjadi kiblatnya busana kebaya di tanah air. Tidak heran perancang busana yang satu ini menjadi langganannya para artis. Misalnya saja kebaya kutubaru yang satu ini. Dengan paduan renda hijau dan merah di bagian tengah akan membuat anda tampil elegan.

         27. Kebaya Kutu Baru Hijab

    kebaya modern hijab

    Image Source : Pinterest

    Berhijab bukan berarti menghalangi anda untuk tampil memukau dengan balutan kebaya modern. Anda bisa membuat kebaya model kutu baru yang memanjang hingga lutut. Padukan kebaya pastel anda dengan rok batik line A. Untuk jilbab, Anda sebaiknya memilih warna senada dan menghindari pemakaian kain bermotif.

         28. Kebaya Kutu Baru Lurik

    kebaya kutu baru Lurik

    Image Source : Pinterest

    Motif lurik khas kota Jogja ini nyatanya sangat menarik jika disulap menjadi kebaya ya? Jika umumnya atasan bermotif dipadukan dengan bawahan polos, kebaya lurik ini tetap nyambung kok disandingkan dengan rok span bermotif. 

         29. Kebaya Kutu Baru Ala Artis

    kebaya kutubaru ala artis

    Image Source : Pinterest

    Model kebaya kutu baru yang satu ini cocok untuk anda yang ingin tampil anggun dan seksi. Anda tidak perlu menambahan aksesoris seperti bros pada bagian dada. Cukup permanis leher anda menggunakan kalung polos berwarna keemasan. Bagaimana, siap mencontek gaya BCL yang satu ini?

    Inspirasi Model Baju Kebaya Anak

    Memilih baju kebaya untuk anak memang bukan persoalan gampang. Mulai dari model hingga bahan kain yang digunakan. Anak – anak umumnya lebih aktif bergerak, jadi pastikan baju kebaya yang anda pilihkan tidak hanya bagus namun tetap nyaman digunakan. Berikut ini beberapa insprasi model baju kebaya anak yang bisa anda pilih.

         30. Baju Kebaya Anak Couple

    baju kebaya anak couple

    Image Source : Instagram 

    Ingin tampil kompak dengan si kecil menggunakan kebaya? Model kebaya kutubaru ini layak anda coba. Kebaya brokat lengan pendek yang dipadukan dengan bawahan rok batik akan si kecil terlihat semakin menggemaskan.

         31. Baju Kebaya Anak Pendek

    baju kebaya anak pendek

    Image Source : Fasnina

    Balutan kebaya pendek ini bisa membuat setiap mata tertuju pada si kecil. Atasan brokat yang dipadukan dengan rok pendek akan membuat si kecil tampil fresh dan imut. Gerai rambut dan permanis dengan bando pita.

         32. Baju Kebaya Anak Motif

    baju kebaya anak motif

    Image Source : Fasnina

    Ingin memilihkan kebaya untuk anak dengan model yang lebih kalem? Kebaya yang satu ini layak anda pertimbangkan. Dengan paduan atasan kebaya motif batik yang dipadukan dengan rok polos membuat si kecil tampak manis dan simple.

         33. Baju Kebaya Anak Model Dress

    baju kebaya anak model dress

    Image Source : Fasnina

    Model kebaya yang satu ini terinspirasi dari gaun ala princess. Anak bisa tampil menjadi lebih manis dan berkelas. Perpaduan brokat dengan kain satin juga menambah kesan mewah pada si kecil,Lho.

         34. Baju Kebaya Anak Simple

    baju kebaya anak simple

    Image Source : Fasnina

    Kebaya tidak melulu berkutat  pada batik, brokat maupun tile. Dengan konsep kebaya yang simple pun sebenarnya anak anda bisa tampil manis dan kalem. Perpaduan warna ungu tua dan muda sangat pas dan serasi. Jangan lupa tambahkan bros atau aksesoris pada atasan kebaya untuk menambah kesan yang manis.

    Kesimpulan

    Dari 35 model kebaya modern yang sudah diulas, menurut anda mana yang paling pas untuk anda? Untuk anda yang masih bingung memilih kebaya, berikut ini beberapa pertimbangan yang perlu anda perhatikan:

    1. Memilih model kebaya yang sesuai dengan bentuk tubuh
    2. Memilih model kebaya yang sedang booming
    3. Memilih bahan kebaya yang nyaman digunakan
    4. Memilih warna kebaya sesuai tone kulit
    5. Menyesuaikan dengan budget

    Untuk anda yang mengenakan hijab, tentu perlu mengetahui tips mix and match kebaya dengan hijab yang sesuai. Misalnya saja anda ingin mengambil konsep kebaya modern berhijab untuk acara formal seperti kelulusan atau wisuda. Berikut ini video tentang beberapa tips yang perlu anda cermati.

    Dapatkan Baju Modern dan Terbaru Dengan Kualitas Import Disini!

    Ingin tampil modis dengan baju modern dan kekinian? Jangan bingung, Disini anda bisa dapatkan baju modern dengan kualitas import. Menariknya lagi, harga  yang harus anda bayarkan sangatlah terjangkau. Dimana lagi anda bisa dapatkan baju modern, terbaru, kualitas impor yang harganya terjangkau?

    Coba Klik Disini Yuk! Beragam model kebaya modern ala dress kekinian juga tersedia. Lengkapi kebutuhan fashion anda disini. Anda layak tampil lebih cantik dan menawan dengan balutan busana yang berkualitas. Masih ragu dengan kualitas produk disini? Kami berani jamin, garansi uang kembali 100% jika produk yang anda terima tidak sesuai.

    Mau Beli Kebaya Dapat Bonus Rp500.000?

    Klik Gambar di bawah ya atau cari di menu Pakaian - Kebaya di www.cantikmenawan.com

    Kebaya modis terbaru


    Share this post



    ← Older Post Newer Post →


    Leave a comment

    Please note, comments must be approved before they are published.