Model Sepatu Wanita untuk Jalan-jalan

Posted by Husnul Cantik Menawan on

Pergi travelling atau sekedar jalan-jalan di sekitar kompleks perumahan memang tak lagi leluasa kita lakukan selama pandemi ini. Tapi, bukan berarti kita tidak boleh jalan-jalan untuk menikmati keindahan alam dan mencari pengalaman baru.

Dengan mengikuti peraturan dan mematuhi prokes, sebenarnya kita masih diperbolehkan travelling ke tempat-tempat yang aman.

Disamping pilihan destinasi dan kegiatan jalan-jalan itu sendiri, tampil fashionable juga tak kalah penting. Karena menurut penelitian, tampil menarik bisa bikin kita merasa lebih bahagia dan percaya diri serta bisa membangkitkan kebaikan yang ada pada diri kita.

Untuk menunjang penampilan supaya makin trendi, kamu sebaiknya mengenakan sepatu saat jalan-jalan. Mengapa harus sepatu?

Sepatu Wanita untuk Jalan-jalan

Saat ini, kita semua sangat membutuhkan suasana yang bisa membantu kita agar merasa lebih tenang, nyaman, dan bahagia.

Untuk mendapatkan perasaan bahagia dan nyaman tersebut, salah satunya bisa diperoleh dengan pergi jalan-jalan. Jika tak bisa pergi jauh, jalan-jalan di sekitar kompleks perumahan pun sudah cukup.

Karena berbeda dengan suasana di dalam rumah, suasana di alam bebas selalu bisa membuat kita merasa lebih rileks. Alam yang hijau, langit yang biru dengan hiasan awan putih, hingga matahari yang hangat dan udaranya yang segar, adalah obat mujarab untuk mengatasi rasa suntuk maupun stres.

Saat jalan-jalan, jangan lupa mengenakan pakaian yang keren, atau pakaian yang bisa membuat kamu merasa spesial hingga membuatmu lebih percaya diri dan merasa lebih baik.

Karena seperti yang telah disampaikan di atas. Tampil fashionable, selain bisa membuat kita merasa lebih percaya diri, juga bisa membuat kita merasa lebih bahagia serta bisa membangkitkan sifat baik dan empati yang ada dalam diri kita.

Agar penampilanmu jadi makin sempurna. Selain memilih atasan dan bawahan yang trendi, kamu juga perlu mengenakan sepatu yang nyaman.

Sepatu untuk jalan-jalan

Bahkan, apabila fashion style yang kamu pilih terkesan biasa-biasa saja, sepatu yang kamu kenakan akan selalu bisa meningkatkan penampilanmu.

Jadi, jangan remehkan kekuatan sepatu dalam menyempurnakan penampilan, terlepas dari style apapun yang kamu terapkan dalam berpakaian.

Tapi, kamu juga harus tahu bahwa memilih sepatu untuk jalan-jalan juga membutuhkan pertimbangan. Jangan sampai, penampilanmu yang tadinya sudah kelihatan keren jadi tampak biasa-biasa saja hanya karena kamu salah memilih model sepatu untuk jalan-jalan.

Model Sepatu Wanita untuk Jalan-jalan

Buat kamu para cewek yang ingin tampil cantik dan menarik saat jalan-jalan, kamu bisa mempertimbangkan beberapa pilihan sepatu wanita berikut ini.

1. Sepatu slip-on adalah pilihan alas kaki yang paling nyaman

Tak hanya nyaman, sepatu model slip on kini semakin banyak yang dibuat dari bahan-bahan fleksibel, atau material yang bisa membantu kaki kita bernapas dengan lebih baik.

Sepatu slip-on wanita

Di samping fakta tersebut, slip-on juga merupakan pilihan alas kaki yang sempurna untuk dipakai jalan-jalan karena, dilengkapi bantalan yang akan membuat kaki tetap kering dan bersih.

2. Sneakers adalah item fashion yang wajib ada di rak sepatumu

Selain sleep on, sneaker adalah pilihan alas kaki lainnya yang sangat nyaman untuk digunakan. Ya, sneaker adalah alas kaki yang terbuat dari karet, yang sangat enak apabila digunakan untuk jalan kaki jarak dekat maupun jarak jauh.

Sneaker wanita

Sebenarnya, fakta tersebut tidak begitu mengherankan mengingat, jenis sepatu ini pada awalnya memang didesain untuk kegiatan olahraga. Embrio tersebut kini telah berevolusi menjadi item fashion yang hampir tak pernah absen dari rak sepatu cewek-cewek milenial.

Apalagi, saat ini semakin banyak desainer yang menyulap sneaker menjadi alas kaki yang stylish sehingga lebih mudah dikombinasikan dengan berbagai style fashion untuk menghadiri berbagai macam acara.

3. Ankle boots akan bikin kakimu lebih menarik

Nggak suka tampil ke barat-baratan dengan menggunakan sepatu boot, kamu bisa mencoba menggunakan ankle boots yang punya kesan lebih kasual dan cocok dengan iklim di Indonesia.

Ankle Boots wanita traveler

Sepatu yang didesain dengan panjang setinggi mata kaki ini termasuk salah satu item fashion yang juga nyaman apabila dipakai buat jalan-jalan.

Selain itu, ankle boots juga bisa membuat kamu terlihat lebih seksi, mirip seperti saat kamu mengenakan high heels.

4. Flat Shoes adalah pilihan sepatu paling sehat menurut studi dari Harvard Medical Publishing

Sulit untuk menemukan wanita di dunia ini yang tidak punya sepatu flat. Karena memang, ini adalah salah satu model sepatu wanita untuk jalan-jalan yang bentuk dan auranya paling feminim.

Flat Shoes wanita

Dan lebih dari itu, flat shoes tak diragukan lagi adalah salah satu sepatu yang paling nyaman dan yang paling sehat untuk digunakan menurut studi dari Harvard Medical yang dipublikasikan pada tahun 2012 lalu.

5. Loafers akan bikin penampilanmu sedikit lebih boyish

Sepatu loafers adalah pilihan sepatu structured yang tampilannya agak boyish. Sepatu wanita ini juga cocok digunakan untuk jalan-jalan.

Sepatu loafers untuk traveling

Loafers juga dikenal sebagai alas kaki yang sangat cocok kalau dikombinasikan dengan setelan edgy dan celana high waisted.

Sepatu ini juga bisa jadi pilihan tepat kalau kamu ingin menciptakan ilusi kaki yang lebih jenjang agar kamu kelihatan makin tinggi tanpa menyiksa diri seperti saat pakai high heels.

Kesimpulan

Meski banyak tempat wisata yang tutup dan pergi travelling ke tempat-tempat yang jauh semakin sulit, tapi kita tetap harus menyempatkan diri keluar rumah. Meski itu hanya sekedar jalan-jalan di lingkungan rumah. Karena jalan-jalan bisa memberikan dampak positif yang luar biasa untuk kesehatan tubuh dan jiwa kita.

Saat jalan-jalan, cobalah untuk mengenakan pakaian yang stylish dan sepatu yang nyaman. Karena menurut penelitian, memakai pakaian yang bagus bisa bikin kita merasa lebih tenang, tidak khawatir, dan bisa membuat kita jadi orang yang baik hati.

Ada banyak pilihan model sepatu wanita yang bisa digunakan untuk jalan-jalan, yang nyaman, bisa dikombinasikan dengan berbagai style fashion, serta bisa bikin kita tampil keren. Seperti, sepatu sneaker, slip-on, ankle boots, sepatu flat yang feminim, hingga loafers yang agak berkarakter boyish.


Share this post



← Older Post Newer Post →


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published.