Model Baju Terbaru Wanita Terkini dan Modis Tahun 2020

Posted by Nurus Cantik Menawan on

Tidak ada salahnya mengikuti trend fashion bukan?

Anda bisa tampil lebih cantik dan menawan dengan gaya kekinian. Itulah alasan mengapa anda mesti up to date dengan model baju wanita terbaru terkini dan modis tahun 2010. Jika trend fashion tahun 2020 didominasi oleh baju formal dengan kesan easy going, maka tahun ini hadir dengan trend busana yang lebih bervariatif.

Tidak melulu soal trend, Anda juga perlu menyesuaikan gaya busana yang cocok untuk anda. Misalnya saja untuk anda yang berjilbab. Agar tidak tampil monoton, Anda bisa melirik Model Baju Gamis Terbaru Tahun 2020 Paling Modis.

Kali ini, kami tidak hanya akan mengulas model baju atau inspirasi padupadankan busana saja. Lebih dari itu, kami akan mengupas lebih dalam mengenai tips seputar dunia fashion. Mulai dari apa saja model terbaru, alasan kenapa anda mesti up to date seputar fashion hingga dimana anda bisa membeli baju modis tahun ini. Lengkap bukan? Jadi pastikan anda tidak melewatkannya.

Seperti Apa Model Baju Terbaru Wanita 2020?

 

Trend fashion terus berubah tiap tahunnya. Tahun 2020, pakaian wanita hadir dengan warna baru. Mulai dari gaya kontroversial tabrak motif hingga remake fashion jadul ramai ditampilkan pada ajang fashion show dunia. Mengikuti trend bukan berarti anda bisa menerapkan semua gaya busana ya?

Tetap saja ada koridor yang perlu anda pertimbangkan. Misalnya saja dengan kesesuaian warna kulit hingga bentuk tubuh. Jadi, pastikan anda menggunakan outfit yang memang sesuai dan cocok untuk anda kenakan. Berikut ini beberapa inspirasi model baju terbaru 2020 yang bisa anda pilih:

  1. Blazer Wanita Terbaru


    Dari dulu blazer ini memang membuat tampilan berkesan anggun dan dan menawan ya? Meskipun blazer masuk dalam kategori model pakaian wanita 2018 yang booming tahun lalu, namun tahun ini blazer hadir lagi dengan tampilan baru. Balzer cut out misalnya. Dengan memadukan blazer jenis ini dengan bawahan celana palazzo akan membuat anda terlihat sangat menawan. Jangan lupa pilih fashion item yang sesuai seperti kacamata dan sepatu boots.

    2. Kemeja Organza

    Kemeja Organza terbaru

    Image Source : Zara

    Siapa bilang kemeja membuat anda tampil formal dan flat? Kemeja organza ini sangat cocok untuk anda yang ingin tampil rapi namun tetap fashionable. Jenis pakaian wanita yang satu ini juga cocok dipadukan dengan beragam jenis bawahan dan aksesoris fashion lainnya. Yang tidak kalah menarik, Anda bisa menggunakan kemeja organza ini untuk menghadiri beragam kesempatan

    3. Vest

    baju vest atau rompi wanita

    Vest atau rompi ini juga hadir dengan look yang jauh lebih menarik. Tidak sekedar atasan tanpa lengan yang berkancing depan saja, vest ini kini hadir lebih detail multi pocket. Vest bisa anda gunakan untuk tampilan formal maupun santai. Tergantung dengan fashion item yang anda gunakan. Misalnya saja mix and match vest dengan kemeja, bawahan wide leg dan sepatu heels. Dan sebalinya, untuk tampil dengan kesan yang lebih santai, Anda bisa memadukan fashion item seperti sepatu sneaker misalnya.

    4. Summer Top

    Masih belum menemukan baju wanita modis yang sesuai dengan kepribadian anda? Model baju yang satu ini mungkin cocok untuk anda. Atasan wanita dengan motif floral ini cocok digunakan ketika musim panas. Anda bisa tampil feminin dan tetap modis jika memadukannya dengan bawahan ruffle skirt dan sandal yang senada.

     

    5. Pakaian Muslimah

    Untuk anda yang mengenakan jilbab, jangan khawatir tidak bisa mengikuti trend fashion saat ini. Beragam pakaian wanita muslimah juga hadir dengan warnanya sendiri. Mulai dari gamis, kebaya hingga batik yang didesain sedemikian rupa. Anda hanya perlu memadukan beragam fashion item tambahan untuk memaksimalkan look anda.

    6. Model Kebaya Modern dan Baju Batik Terbaru

    Model Kebaya modern

    Image source: Pintrest.com

    Memakai pakain nasional seperti kebaya modern dan baju batik terbaru dan tradisional menjadikan pilihan yang tepat untuk tampil lebih cantik dan menawan dengan selera lokal.

    Model baju batik terbaru wanita

     Image source: Batik Model

    Saat ini trend untuk kebaya modern dan model baju batik terbaru hadir dengan kesan yang lebih anggun dengan gaya fashion ala tunik. Anda bisa memadukan dengan bawahan rok span dan sepatu high heels supaya tampilan anda lebih memukau.

     

    Kenapa Anda Mesti Melek Fashion?

    Apakah anda pernah bertanya pada diri sendiri, kenapa anda perlu memakai baju model terbaru? Mungkin jawaban singkatnya adalah karena trend. Tentu siapapun ingin hadir dengan tampilan terbaiknya bukan?

    Ada begitu banyak model baju terbaru wanita, ini adalah peluang untuk anda tampil sempurna. Setidaknya sempurna menurut anda sendiri. Memilih baju atau pakaian terbaik adalah cara kita menghargai diri kita. Tentu anda inginkan yang terbaik untuk diri anda bukan? Itulah mengapa banyak wanita ingin tampil modis dan kekinian. Jadi, kini anda tidak lagi perlu bertanya alasan mengapa anda mesti melek fashion ya?

    Seperti Apa Tips Mix and Match Outfit yang Kekinian?

    baju wanita modis

    Image Source : Fimela

    Tampil fashionable tentu menjadi impian setiap wanita. Beragam tampilan bisa anda pilih untuk memaksimalkan gaya busana anda. misalnya saja dengan memadukan beragam outfit yang menumpuk di lemari. Jadi, Anda bisa lebih hemat budget fashion anda. Ini dia tips mix anda match outfit kekinian yang bisa anda coba:

    1. Untuk tampilan yang chic, pilihlah warna atasan dan bawahan yang senada.
    2. Mainkan motif polkadot pada fashion item anda.
    3. Padukan atasan polkadot dengan jaket luaran yang berwarna senada
    4. Pilih warna – warna pastel supaya membuat tampilan anda terkesan soft dan feminin
    5. Padukan atasan polos warna pastel dengan bawahan rok motif yang cerah untuk membuat tampilan anda terkesan segar dan modis
    6. Gunakan atasan rajut dengan celana jeans untuk membuat tampilan simple dan berkesan
    7. Padukan outer rajut oversize dengan celana jeans pendek dan sneaker untuk look yang lebih muda.

    Bagaimana cara memilih style yang paling cocok dengan anda?

    Intinya, apapun yang anda kenakan, pastikan itu membuat anda nyaman ya. Dan yang tidak kalah penting juga membuat anda semakin percaya diri. Untuk menambah referensi fashion anda, tonton yuk beragam inspirasi fashion kekinian berikut ini!

    Dimana Sih Beli Baju Wanita Terkini dengan Budget Minimalis?

    Apakah anda merasa baju branded sangat menguras anggaran fashion anda? Sebenarnya untuk tampil modis dan kekinian, Anda tidak harus menjadi kolektor baju dan tas branded wanita dengan edisi super terbatas, lho. Untuk anda baru mempunyai budget minilias, bukan hal mustahil untuk tampil cantik dan menawan.

    Kuncinya yakni memilih tempat terbaik untuk membeli kebutuhan fashion anda. Misalnya saja dengan belanja di shopee ataupun market place lainnya. Namun kabar buruknya, Anda mungkin akan mendapat produk yang kurang berkualitas. Bahkan tidak jarang produk yang anda terima berbeda jauh dengan display produk dan deskripsinya.

    Untuk itulah mengapa anda perlu berbelanja ditempat yang sudah terjamin mutu dan kualitas produknya. Coba Klik Disini! Ada banyak rekomendasi baju wanita murah dengan kualitas impor. Harga yang ditawarkan tentu saja terjamin kualitasnya.

    Jadi anda tidak perlu lagi risau jika produk tidak original. Menariknya lagi, ada fasilitas garansi jika produk yang anda terima tidak sesuai dengan ekspektasi anda. Bagaimana, masih ragu belanja disini?

     

     


    Share this post



    ← Older Post Newer Post →


    Leave a comment

    Please note, comments must be approved before they are published.