10 Trik Tampil Keren Pakai Kaos dan Celana Jeans

Posted by Husnul Cantik Menawan on

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengubah penampilan agar terlihat lebih keren. Selain mengubah warna rambut, kita juga bisa melakukannya dengan mengubah hal yang biasa agar terlihat istimewa.

Seperti kombinasi fashion antara kaos dan celana jeans misalnya. Kaos adalah favorit atasan banyak orang. Karena pada dasarnya, kaos adalah pakaian yang sangat nyaman dikenakan. Di sisi lain, celana jeans adalah jenis bawahan yang selalu jadi pilihan utama untuk bergaya. 

Karena sangat populer, style fashion ini pun jadi terkesan biasa saja. Untuk menghapus kesan biasa tersebut, berikut adalah beberapa trik tampil keren pakai kaos dan jeans yang wajib kamu coba.

Trik Tampil Keren Pakai Kaos dan Jeans

Adakah orang yang tidak pernah mengkombinasikan antara kaos dan celana jeans?

Rasa-rasanya, hampir semua orang pernah melakukannya. Tidak hanya kita sebagai orang awam. Bahkan, sekelas artis Hollywood sekalipun kerap mengkombinasikan antara kaos dan celana jeans.

Tapi, kamu harus ingat! memilih menggunakan kaos akan membuat kamu tampil kasual. Sangat berbeda dengan blus atau gaun yang bisa bikin kamu terlihat lebih berkelas.

Jadi, saat memilih menggunakan kaos, kamu tidak perlu berusaha terlalu keras untuk terlihat seksi atau mewah. Kalau kamu pengen tampil mewah, jelas menggunakan kaos adalah pilihan yang kurang tepat.

Karena mode kasual memang dimaksudkan untuk tampil santai. Meski demikian, kamu bisa mengubah image pakai kaos dan celana jeans yang terkesan biasa-biasa saja agar terlihat lebih istimewa. Bagaimana caranya?

1. Memasukkan ujung kaos ke dalam celana

Percaya atau tidak, memasukkan ujung kaos ke dalam celana akan membuat kamu terlihat berbeda dan tampil lebih keren. Meskipun tips ini terdengar sangat sederhana. Tapi percayalah! It‘s Work girl!

fashion masukkan kaos ke celana

Karena gaya memakai kaos dengan tidak memasukkan ujungnya ke dalam celana adalah gaya yang paling umum dipilih oleh kebanyakan orang.

Dengan tidak mengikuti gaya yang umum diterapkan oleh sebagian besar orang akan membuatmu tampil beda.

2. Lipat ujung celana atau potong agar pas dengan pergelangan kaki

Berapa banyak celanamu yang kepanjangan. Atau panjangnya melebihi mata kaki?

Coba pertimbangkan untuk melipat ujung celana atau memotongnya. Atau jika kamu merasa sayang untuk memotongnya, kamu bisa mencoba melipatnya kemudian jahit sedikit agar ukuran celana tersebut seolah-olah memang dijahit khusus buat kamu.

Lipat ujung celana

Trik sederhana ini akan membedakan kamu dengan kebanyakan cewek-cewek lain yang sebagian besar memakai celana jeans yang ujungnya kepanjangan sampai (hampir) menyentuh lantai.

Tak hanya bisa bikin kamu tampil lebih kece, trik memendekkan ujung celana jeans agar pas di pergelangan kaki akan bikin kamu lebih nyaman dan tidak merasa terganggu saat berjalan.

3. Pilih sepatu dan tas yang serasi

Di atas sudah saya katakan bahwa, kaos dan jeans adalah pilihan outfit yang sangat sederhana dan terkesan biasa-biasa saja.

Sepatu dan tas yang serasi

Untuk mengubahnya agar terlihat luar biasa. Kamu perlu menambahkan sedikit aksesoris. Tidak perlu berlebihan. Hanya dengan memilih sepatu dan tas yang serasi. Kedua item fashion ini pasti akan membuat kamu tampil lebih cakep.

4. Gunakan cardigan sebagai outer

Kalau kamu nggak pengen terlihat terlalu formal dengan membawa tas dan mengenakan sepatu. Kamu bisa menciptakan tampilan yang menarik saat menggunakan kombinasi antara kaos dan celana jeans dengan menambahkan outer.

Gunakan cardigan sebagai outer

Selain bisa membuat penampilanmu jadi makin cantik dan keren, cardigan juga bisa berfungsi untuk membuat pakaianmu terlihat lebih ceria dan menyenangkan.

5. Kombinasikan dengan items berbahan jeans lainnya

Jika ingin menciptakan penampilan yang lebih dramatis, kamu bisa menambahkan item berbahan jeans lainnya untuk dipadukan agar terlihat lebih fun.

Hijab dan jaket jeans

Misalnya dengan memilih jaket denim. Trik sederhana ini dijamin bisa bikin penampilanmu jauh lebih keren dan berkelas.

6. Kombinasikan dengan baju flanel

Seperti Romeo dan Juliet, kaos dan baju flanel adalah pasangan yang seolah-olah diciptakan untuk saling melengkapi.

Mengenakan outer kemeja flanel dan kaos dengan warna kontras di dalamnya akan membuat kamu terlihat lebih chic!

Baju flanel dan kaos cewek hijab

Kombinasi keduanya akan bikin kamu tidak pernah mati gaya. Sekalipun kamu pakai hijab. Kamu tetap bisa tampil keren dan mempesona jika memilih kombinasi antara kemeja flanel dan kaos polos.

7. Tambahkan perhiasan yang berani dan gaya

Kalung hijab cantik

Perhiasan yang berani dan gaya bisa membuat atasan kaos yang tadinya terlihat membosankan jadi tampak lebih istimewa. Salah satu contoh perhiasan yang bisa kamu coba untuk tampil lebih berani adalah kalung panjang atau yang tampak bold.

8. Pilih outfit yang senada

Jeans berwarna biru adalah favorit banyak orang. Dan, dalam kehidupan sehari-hari, jeans biru adalah yang paling sering digunakan dan paling mudah kita jumpai.

Kalau kamu ingin tampil beda serta ingin tampil keren meski hanya pakai kaos dan jeans. Kamu wajib mempertimbangkan untuk menggunakan celana jeans yang warnanya senada dengan kaosmu.

Misalnya, kalau kamu pakai kaos warna hitam pakai juga celana jeans yang berwarna hitam atau berwarna gelap--seperti biru dongker misalnya. Ketika kamu memilih kaos berwarna putih, sebaiknya pilih juga jeans berwarna putih.

Outfit serba putih

Trik fashion ini akan membuat kamu tampil beda dari kebanyakan cewek-cewek lain. Nggak hanya beda, kamu pun akan tampil sangat cantik.

9. Kaos dan blazer adalah kombinasi terbaik untuk baju kerja

Bagi kamu yang kebetulan bekerja di perusahaan yang tidak mewajibkan kamu untuk mengenakan seragam. Tapi, mengharuskan kamu untuk tetap tampil formal dan menarik. Kamu bisa mencoba mengkombinasikan kan antara kaos dengan blazer.

Kaos dan blazer cewek

Gak hanya bikin kamu tampil makin cantik dan mempesona. Kombinasi antara kaos dan blazer ini jika akan membuat kamu tampak lebih berkelas namun tetap terlihat casual.

10. Pilih kaos warna cerah

Warna cerah yang saya maksudkan bukanlah warna putih. Tapi, warna-warna yang lebih berani seperti warna biru terang, pink, kuning, hijau stabilo, hingga warna merah menyala.

Model outfit cerah hijaber

Kaos cerah yang kamu pakai akan tampak lebih menarik kalau kamu mengkombinasikannya dengan celana jeans yang juga berwarna cerah. Let's be colorful!

Kesimpulan trik pakai kaos dan jeans

Jangan takut untuk mencoba gaya berbeda dari yang biasa kamu terapkan. Karena tampil beda adalah kunci untuk terlihat lebih menarik dan tampak lebih istimewa. Jadi, buat kamu yang ingin tampil keren pakai kaos dan jeans. Cobalah untuk mengubah sedikit isi lemarimu dengan membeli beberapa potong kaos cantik dan celana jeans yang warna-warnanya berani serta unik.


Share this post



← Older Post Newer Post →


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published.