10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Terbaru

Posted by Husnul Cantik Menawan on

Jam tangan lebih dari sekedar penunjuk waktu. Karena, bisa juga dimanfaatkan sebagai media untuk mengekspresikan diri atau tampil lebih gaya dan modis. Karena itulah, jam tangan wanita di era modern ini kerap dianggap sebagai bagian dari mode atau fashion.

Sebagai bagian dari fashion, jam tangan, tentu saja harus terlihat modis, gaya, dan menarik. Itulah sebabnya mengapa jam tangan wanita terbaru tidak hanya dikeluarkan oleh perusahaan jam, tapi juga oleh rumah mode.

Bagi kamu yang berencana membeli jam tangan untuk meningkatkan penampilan agar lebih cantik menawan, berikut adalah 10 rekomendasi jam tangan wanita terbaru yang bisa kamu beli dengan harga terjangkau.

Rekomendasi Jam Tangan Wanita Terbaru


Sebelum abad ke-20, kebanyakan wanita menggunakan jam tangan hanya sebagai dekorasi atau aksesoris. Dan hingga saat ini, masih banyak wanita modern yang memfungsikannya sebagai bagian dari mode atau fashion. Karena itu, tidak mengherankan apabila masih banyak wanita yang cenderung lebih memperhatikan tampilan jam dibandingkan merek atau kegunaanya.

Desain jam tangan yang terus berkembang membuat pilihan jam tangan wanita terbaru semakin beragam. hingga membuat banyak diantara kita (wanita) yang merasa kebingungan memilih, manakah jam yang paling tepat untuk dibeli. Agar lagi bingung dalam memilih, kami telah membuat daftar rekomendasi jam tangan wanita terbaru yang bisa kamu sesuaikan dengan berbagai kebutuhan.

1. Jam Tangan Gelang Emas

 

2017 Fashion Casual Dress Jam + Gelang Kulit Cantik Promo - Cantik Menawan

Selama berabad-abad, perhiasan telah menjadi bagian integral dari manusia, terutama bagi wanita. Dari semua jenis perhiasan, olahan yang terbuat dari emas dan perak selalu menjadi pilihan utama.

Karena itu, kami menempatkan jam tangan gelang emas di list paling atas sebagai pilihan jam tangan wanita yang paling kami rekomendasikan.

Selain karena alasan fashion, kami juga merekomendasikan warna emas karena ini adalah warna yang paling feminim dan juga netral. Sehingga, semua wanita bisa menggunakannya. Baik yang berkulit gelap, sawo matang, kuning langsat, ataupun putih.

2. Jam Tangan Wanita Rose Gold

 

Jam Tangan Wanita Terbaru Murah dan Gratis Ongkos Kirim - Rose Gold Simple Fashion Women Wrist Luxury Watch - Cantik Menawan


Jam tangan berwarna rose gold adalah salah satu tren perhiasan sekaligus jam tangan paling banyak diminati di era ini. Logam berwarna rona pipi ini merupakan pilihan yang tepat untuk menemani gayamu di segala kondisi dan acara.

Jam tangan analog dengan bentuk klasik berwarna rose gold adalah salah satu yang paling kami rekomendasikan untuk wanita karir atau bagi anda wanita yang bekerja di kantoran.

Warna rose gold yang membalut jam tangan cewek ini akan menciptakan kesan feminim. Sedangkan desain jam tangan analog akan membuat akan membuat pemakainya tampil sedikit lebih formal. Sehingga, sangat tepat apabila dijadikan sebagai pilihan jam tangan untuk bekerja.

3. Jam Wanita Hot Vico Fashion

 

Jam Wanita Hot Vico Fashion - Stainless Steel Kulit Band Quartz Analog - Cantik Menawan

 

Jam analog dengan dekorasi modern berbahan stainless steel dan dilengkapi dengan tali berbahan kulit adalah pilihan terbaik untuk tampil lebih gaya dan trendy saat pergi travelling atau dalam suasana santai (kasual).

Seperti yang telah kami sampaikan diatas. Selain warna emas, warna silver adalah warna yang sangat cocok bagi wanita karena kesannya yang feminim. Karena alasan itu pula lah, kami tidak ragu merekomendasikan jam tangan wanita hot vico fashion ini.

Kombinasi warna putih dan warna silver pada jam tangan adalah 2 kombinasi warna netral yang dapat dipasangkan dengan berbagai warna tali jam. Entah itu warna pink, merah, biru muda, beige, ungu, hingga warna pirus.

Fleksibilitas tersebut akan membuat kamu lebih mudah memasangkan jam tangan ini dengan berbagai gaya atau koleksi warna-warna pakaianmu.

4. Gogoey Watches Fashion

 

Jam Tangan Wanita Terbaru Murah dan Gratis Ongkir - Gogoey Women's Watches Fashion Ladies - Cantik Menawan


Jam tangan fashion untuk cewek merk Gogoey ini adalah contoh lain jam yang sangat cocok untuk dikenakan saat pergi liburan karena kesannya yang kasual dan nyaman dipakai.

Hampir bisa dipastikan, jam tangan seperti ini juga cocok dengan berbagai jenis pakaian, khususnya yang di desain kasual. Selain cocok digunakan untuk travelling, jam tangan kulit ini juga cocok digunakan untuk kegiatan shopping maupun bersantai di rumah.

5. Jam tangan pesta

 

Jam + Gelang Cantik Luxury Brand Stainless Steel Quartz Watches - Cantik Menawan

 

Acara pesta adalah momen yang paling sering kita manfaatkan untuk tampil all out. Pasalnya, ini adalah tempat di mana kita akan bertemu banyak orang. Mulai dari keluarga sendiri, teman kerja, sahabat, tetangga, hingga orang asing.

Karena itu, tidak mengherankan apabila segala sesuatu yang kita kenakan saat menghadiri pesta akan menjadi perhatian banyak orang. Mulai dari make up, pakaian, hingga berbagai macam aksesoris yang kita pakai.

Selain tas, jam tangan adalah aksesoris lainnya yang bisa membuat kita sebagai perempuan terlihat lebih cantik dan menarik. Dan, pernahkah kamu bertanya-tanya, jam tangan seperti apa yang paling cocok untuk kamu digunakan menghadiri pesta?

Untuk menghadiri kondangan atau pesta, pilihan jam yang cocok adalah jam tangan luxury yang tampak mewah dan elegan.

Agar jam yang melingkar di pergelangan tanganmu tidak terlalu mencolok dan membuat kamu terlihat berlebihan, kamu bisa memilih jam tangan berukuran kecil dengan desain tali jam yang ramping.

6. Jam tangan couple

 

Jam Wanita dan pasangan Kulit - Cantik Menawan

 

Membeli jam tangan couple bisa menjadi hadiah terbaik bagi sepasang kekasih sebagai ungkapan rasa cinta satu sama lain. Hadiah istimewa ini bisa menjadi sebuah kejutan yang mengesankan di hari ulang tahun, di momen istimewa seperti hari Valentine, hingga hadiah yang tak terlupakan untuk pernikahan.

7. Geometry Quartz Wrist Watch

 

Perhiasan Jam Wanita Black Geometry Quartz Wrist Watches - Cantik Menawan


Jam tangan wanita hadir dengan berbagai jenis gaya. Tampilan yang feminin dan elegan, ada yang dibuat layaknya sebuah gelang atau perhiasan, dan ada pula yang dibuat unik dengan desain yang tidak mengikuti kaidah umum seperti jam Geometry Quartz Wrist di atas.

Pada umumnya, jam seperti ini dibuat untuk mendukung style fashion yang berbeda dan lebih menonjolkan karakter pribadi.

 

Kesimpulan


Banyaknya pilihan jam tangan wanita kadang kala membuat kita bingung memilih, manakah jam yang terbaik dan paling cocok untuk kamu kenakan.

Agar tak bingung memilih, kamu harus mengetahui aturan dasar membeli jam tangan. Misalnya, kamu harus memutuskan ke mana dan kapan akan menggunakan jam tersebut. Apakah akan digunakan untuk jalan-jalan (traveling), menghadiri acara resmi atau kerja di kantor, apakah akan digunakan untuk olahraga, atau mungkin akan digunakan untuk menghadiri pesta (kondangan).

Selain memilih berdasarkan event, kamu juga bisa memilih jam tangan wanita terbaru untuk dibeli berdasarkan warna kulit serta warna pakaian dan style fashion yang kerap kamu tampilkan.

Share this post



← Older Post Newer Post →


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published.