Mesin Cantik dan Canggih yang Bisa Menyetrika dan Melipat Pakaian Sendiri

Posted by Dea Cantik Menawan on

Perusahan dari San Francisco, US bernama FoldMate Family, meluncurkan mesin atau robot canggih baru yang bisa mensetrika dan melipat baju secara otomatis. 

Mesin yang mulai dipasarkan di harga $700-$800 atau sekitar Rp9 - 11 juta ini bisa merapikan dan melipat 12 sampai 20 pakaian kurang dari 1 menit. Pakaian yang kusut tinggal digantung di pengait di bagian luar mesin, dengan menekan beberapa tombol mesin akan menelan dan mendeteksi jenis pakaian yang dimasukan seperti baju atau celana, terus merapikan dan melipat dengan cepat dan mengeluarkan pakaian dengan keadaan sudah terlipat dan rapi sekaligus harum. Pakaian akan ditumpuk secara rapi dan siap dimasukan ke lemari pakaian, menakjubkan ya.

Dengan ukuran tinggi 81.28cm dan lebar 71.12cm, dengan berat 29.5kg memungkinkan mesin ini ditaruh di ruangan laundry yang diidesain untuk bisa ditempatkan di atas mesin cuci atau di atas meja dan bisa dipindah-pindah kemana saja dan hemat tempat.

  

 


Share this post



Newer Post →


  • wow keren, saya berminat kerjasama bagaimana cara lihat barangnya relasi saya banyak yang berminat, berapa harga perangko makassar

    MUH RIJAL on

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published.