Jangan Salah Beli, Ini Dia Model Baju Gamis Terbaru Tahun 2019 Paling Modis

Posted by Nurus Cantik Menawan on

Gamis menjadi pilihan pertama untuk momen spesial seperti lebaran. Beragam model baju terbaru wanita bisa memunculkan kesan anggun, menawan dan elegan ketika dipakai. Baju gamis syari juga didesain sedemikian rupa supaya memunculkan kesan modis. Untuk mempunyai look yang anggun yang menawan,

Anda juga tidak hanya membeli baju branded dengan harga fantastis. Banyak pilihan baju gamis murah yang kualitasnya juga lumayan bagus. Anda juga bisa berburu baju dengan harga terjangkau namun kualitasnya setara dengan baju impor.

Apakah anda bisa menebak seperti apa model gamis terbaru tahun 2019? Lebaran idul fitri ini nyatanya menjadi momen berjumpa dengan banyak saudara, jadi tidak heran jika Anda ingin tampil semenarik dan semodis mungkin.

Sebenarnya tidak hanya model gamis yang perlu diperhatikan, yang tidak kalah penting yakni padu padan warna pakaian. Berikut ini Tips Memilih Warna Pakaian untuk Muslimah yang bisa Anda jadikan referensi.

model baju gamis terbaru

Image Source: Fashion Hijaber

Tiap tahun tentu Anda banyak menjumpai model gamis yang mendadak booming bukan? Umumnya pakaian muslimah bergaya artis tertentu. Seketika Anda akan menjumpai banyak orang yang mengenakan pakaian dengan model yang nyaris bahkan sama persis. Anda tentu tidak ingin ikut serta dalam fenomena kembaran seperti ini bukan?  Jadi untuk Anda yang ingin tampil modis di momen lebaran, berikut ini beberapa tips yang perlu Anda ketahui.

Pakaian Muslimah Modis juga Tetap Harus Nyaman Dipakai

pakaian muslimah modis

Image Source: Fuchsia

Apa artinya mempunyai tampilan yang super modis namun kita tersiksa karena tidak nyaman. Pakaian muslimah ala bollywood sekalipun tidak menjamin pasti nyaman digunakan. Rasa tidak nyaman ini bisa saja karena bahan kurang berkualitas sehingga baju terasa kasar dan panas. Berikut ini beberapa jenis kain yang recomended dijadikan gamis.

  • Kain Jersey

Jenis kain yang satu ini cukup nyaman digunakan di daerah tropis sekalipun. Hal ini karna jersey mempunyai karakter tebal dan terasa dingin ketika tersentuh kulit. Namun untuk Anda yang memilih tampilan syari, sebaiknya cukup hati – hati ketika mengenakan baju dari bahan jersey. Sifat kain jersey yang jatuh dan melekat ini membuat lekuk tubuh nampak lebih jelas. Untuk mengakalinya, Anda bisa menambahkan sentuhan ouuter  dengan warna yang senada dengan gamis jersey.

  • Kain Satin

Kain satin ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai model pakaian muslimah syar’i dengan kesan anggun dan menawan. Karakter kain satin yang licin dan glossy juga bisa memunculkan kesan mewah. Itulah mengapa banyak gamis dijahit menggunakan bahan kain satin. Jenis kain satin yang paling recomended dibuat gamis yakni satin velvet. Anda akan tetap merasa nyaman karna teksur kain ini sangat nyaman dan halus.

  • Kain Ceruti

Jenis kain ceruti ini menjadi alternatif jika Anda tidak terlalu suka dengan kain sifon. Meski keduanya mirip, namun kain ceruti ini lebih elastis jadi mudah dibentuk. Tentu sangat cocok dijadikan bahan untuk membuat pakaian muslimah cantik dan modis dengan beragam model.

Sesuaikan Model Gamis dengan Bentuk Tubuh

model gamis

Image Source : Lifestyle

Anda berada di tim mana? Memilih baju hanya berdasarkan apa yang sedang trend atau model yang paling sesuai dengan Anda. Sebenarnya ada tips khusus bagaimana memilih baju modis agar tampak sesuai dengan bentuk tubuh. Jika anda mempunyai tubuh kurus, maka pilihlah model baju yang memberikan kesan berisi. Begitupun sebaliknya jika anda berisi maka pilihlah model baju yang memberikan efek slim. Kini tidak lagi bingung memilih  pakaian muslimah 2019 yang sesuai bukan?

Update Apa Saja warna – warna yang Sedang Trend Tahun Ini

warna sedang trend tahun ini

Image Source: Hipwee

Pakaian muslimah modis tahun lalu didominasi oleh warna – warna pastel yang memberikan kesan kalem dan anggun. Lebaran tahun ini, diprediksi warna – warna cerah akan menjadi trend. Kesan ceria dan berani bakal mewarnai trend fashion tahun ini. Supaya penampilan Anda ketika lebaran tetap modis dan menawan, pilihlah variasi desain gamis dengan warna – warna berikut ini:

  • Fuchsia Pink
  • Digital Blue
  • Orange
  • Sapphire Yellow
  • Living Coral

Inspirasi Model Baju Gamis Terbaru Tahun 2019 untuk Lebaran

Apa Anda sudah menemukan model baju terbaru wanita yang pas untuk labaran tahun ini? Jika belum, kami akan mengulas beberapa model baju gamis terbaru yang modis dan bisa membuat Anda tampil lebih cantik.

1. Model Baju Gamis Syar’i Terbaru

baju gamis syar'i

Image Source: Fasnina

Kata siapa baju syar’i hanya membuat tampilan Anda monoton? Dengan sentuhan desain yang modis bahkan gamis syar’i ini bisa memberikan kesan anggun dan menawan. Umumnya gamis syar’i dipadukan dengan hijab yang lebar menjulang menutupi bagian dada. Untuk itu biasanya pada hiasan diletakan pada bagian pinggang hingga bawah. Gamis syar’i dengan serut ataupun pita pada pinggang ini juga sedang jadi trend. Model ini bisa jadi referensi baju muslim anak muda yang tidak hanya pas digunakan saat lebaran saja.

2. Model Baju Gamis Sifon

model baju gamis sifon

Image Source: Carareres

Gamis sifon ini cukup populer karena teksturnya halus, warna dan varian modelnya juga sangat beragam. Untuk momen spesial seperti lebaran, gamis sifon tentu bisa menjadi koleksi pakaian muslimah casual maupun mewah. Tergantung dari model baju gamis yang Anda pilih. Untuk mempercantik tampilan Anda, padukan dengan kerudung dengan warna senada. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan wedges untuk menambah kesan anggun pada tampilan Anda.

3. Model Baju Gamis Katun Jepang

baju gamis katun jepang

Image Source: Gamis Lebaran

Anda tentu tidak lagi asing dengan baju gamis katun jepang bukan? Motifnya yang didominasi dengan gambar bunga akan mempercantik tampilan Anda. katun jepang bisa menjadi alternatif jika Anda mencari baju gamis murah dengan tampilan yang ciamik. Mulai dari anak – anak, remaja bahkan wanita dewasa cocok menggunakan gamis katun jepang. Untuk Anda yang mempunyai tubuh berisi sebaiknya memilih gamis katun jepang dengan motif kecil. Sebaliknya, jika tubuh Anda terbilang kurus, pilihlah motif yang besar.

4. Model Baju Gamis Brokat

baju gamis brokat

Image Source: Zalora

Jika Anda ingin mempunyai pakaian muslimah cantik dan anggun, gamis brokat adalah pilihan yang sangat tepat. Gamis brokat ini bahkan membuat kesan mewah dan elegan. Tidak heran jika harga gamis brokat ini biasanya lebih mahal dibandingkan jenis gamis lainnya. Tidak hanya cocok digunakan pada pesta pernikahan saja, saat lebaran pun Anda akan tampil cantik dan menawan dengan sentuhan brokat yang sangat indah.

5. Model Baju Gamis Casual

baju gamis casual

Image Source: Zalora

Bagi remaja, tampil glamour mungkin bukan menjadi sebuah keharusan ketika lebaran. Ini terbukti dari banyaknya desain baju muslim anak muda yang lebih terkesan casual. Pilihan warna yang ceria bisa menjadi alternatif supaya tampilan tetap menarik. Anda juga bisa bermain warna dengan kerudung ataupun aksesoris tambahan seperti bros ataupun kalung. Aksesoris ini akan mempercantik tampilan Anda dihari lebaran nanti.

Tips Mudah Memilih Model Baju Gamis Modis untuk Lebaran

Masih bingung memilih model baju gamis untuk lebaran nanti? Anda bisa mempertimbangkan model gamis dengan bentuk tubuh serta trend warna tahun ini.

Dapatkan pakaian muslimah modis dengan desain eklusif DI SINI. Beragam model baju terkini dengan kualitas impor bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.  Untuk referensi model gamis, Anda bisa menontonnya pada video dibawah ini.

 

Yuk... Klik Di Sini untuk Ambil model baju gamis terbaru Anda!


Share this post



← Older Post Newer Post →


  • Kak Ivan.., ada ga baju muslim koleksi “manja hijab” utk ukuran mungil kayak saya, ukuran saya dewasa terkecil, “XXS” kak…?

    Widhi Puspita on

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published.